Pasang Audio Mobil Enggak Perlu Ribet lah cuy...

Beli mobil baru kurang lengkap rasanya bila tanpa harus upgrade audio system-nya. Pasalnya, audio keluaran pabrikan dianggap masih butuh penambahan perangkat lain agar lebih sempurna output suaranya. Namun tidak sedikit para pemilik mobil baru yang keberatan untuk menambah atau mengganti perangkat baru.

Sebenarnya alasan itu cukup klasik dari dulu, bahwa dari dampak instalasi audio custom dapat mengurangi kenyamanan alat transportasi. Hal itu dibuktikan dengan adanya visi blind spot akibat terhalang perangkat audio yang dipasang pada pilar A.

Belum lagi ditambah masalah cara pemasangan perangkat audio yang dapat “merusak” original mobil sehingga menimbulkan bunyi “misterius” yang dapat mengganggu kenyamanan saat mengendara.

Namun perihal itu dapat diminimalisir bila ada produk yang memberikan solusi yang bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Seperti halnya, Produk Cello Solution FIT tipe micro fullrange dengan ukuran mini dan langsung bisa di-connect-kan ke Head Unit mobil bawaan pabrik. “Pola pasangnya plug & play. Karena kita sudah menyediakan songketnya”, Satrio Widjaja selaku R&D Cello Audio.   Tidak hanya mudah pemasangannya, produk metal dome diameter 1.5inch ini mempunyai sensitifitas tinggi. Sehingga cocok dipasangkan dengan speaker orisinil mobil yang umumnya mempunyai tingkat sensitifitas yang sama. “Solution FIT sangat cocok digunakan sebagai opsi upgrade menggantikan tweeter orisinil mobil. Tanpa harus menambahkan perangkat lainnya”, terang Ronny Wihardja selaku Direktur Cello Audio.

Produk baru yang diluncurkan di Furama Resto – Grand Wizz di kawasan Kelapa Gading Jakarta 13 Agustus 2015 ini, mempunyai respon frekuensi cukup lebar sehingga sangat cocok dipasangkan dengan midbass original seluruh merk mobil.

Tidak hanya itu, fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Hal ini cukup membantu bagi user tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

“Kebanyakan instalatur kesulitan dengan konsumen yang  meminta kondisi dashboard-nya kelihatan original. Tapi dia butuh suara depan berkualitas layaknya 3way. Solusinya dengan menambahkan speaker tipe fullrange. Padahal, kebanyakan driver fullrange yang ada dipasaran belum bisa diterapkan. Alasannya, produk fullrange berukuran besar dan tidak bisa ditempatkan di rumah tweeter mobil standart. Tapi dengan diciptakan Solution FIT ini cukup membantu kami atas permintaan konsumen yang mempunyai selera seperti itu”, Terang Satrio.

Satrio juga menjamin kecepatan dan kemudahan pemasangan driver ini.  “Pokoknya kalau mobilnya ada rumah tweeternya, pemasangannya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja”.

Dengan berbagai fitur canggih tersebut membuat Solution FIT memberikan output suara treble yang detail sekaligus membuat output suara vokal lebih transparan layaknya speaker 3way system.

Walaupun Solution FIT banyak kelebihan, tapi harganya cukup familiar bagi enduser. Hanya Rp. 1.250.000,- kualitas audio anda meningkat hingga 50% dari standarnya.  Dalam memudahkan sistem pembayaran konsumen untuk bertransaksi produk Cello Audio, manajemen Cello bekerjasama penuh dengan Bhinneka.Com sebagai partner bisnis. Dwinda Chitramega selaku head of business development & Merchant strategic Bhinneka.Com mengatakan “dalam memudahkan konsumen Cello Audio untuk bertransaksi, Bhinneka.Com memberikan Cicilan 0% untuk memudahkan pelanggan, pelanggan dapat bertransaksi menggunakan Bank-Bank yang telah bekerja sama dengan
Bhinneka.com, seperti BCA CARD, BCA (MasterCard / Visa), ANZ, BII, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mega, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered dan UOB”.

Comments