Bisnis? Yuuuksss

Bisnis? ya kata itu akhir-akhir ini terus aja terngiang di kepala ku yang nggak bulet ini. Teman-temanku pada ngajak bisnis gitu semuanya. Aku sih hayu-hayu aja, soalnya emang udah ada niat dari dulu juga...tapi gagal terus, hehehe kurang konsisten temenku bilang.

Bisnis sampingan? enak, kata orang kapan lu kaya kalau kerja ama orang terus he?

Ada yang minta aku modalin gaweannya dia, ada yang minta aku bantu dia mendongkrak bisnis internetnya, macem-macem. yah sebelum semuanya jelas dan returnnya jelas pula aku kayaknya masih males..

Bisnis ya? aku pernah nyoba yang namanya jualan etanol, itu sejenis alkohol ya kalau gak tahu, buatnya macem-macem, ada yang dari gergaji kayu, aneh-aneh deh, ada yang dari fermentasi itu biasa, udah beli alat-alatnya eh aku keburu dapat kerjaan di jakarta, terbengkalai deh tu proyek.

Pernah juga nyoba bikin sabun, bingung ngejualnya di mana...orang sudah males ternyata pindah ke sabun baru, mending pake cap lux, cap da moal (hehehe).

Dan akhirnya semua keinginan itu harus pupus untuk sementara...

Tapi kemarin ada yang lumayan nawarinnya, bisnis nya sesuai ama hobby gw, musik, bikin portal musik tempat musisi kongkow..ya lumayan daripada lu manyun...

semoga bisa publish nih...cepet-cepet, setahun udah publish mesti dapat income lebih gw. so wish me good luck.

Ready steady go!!



Comments