Ufff...hampir saja


Hari Senin, 5 November hampir jadi hari kelabu. Ya gimana tidak, tadinya aku kan mau transfer duit (gede loh, sama ama gaji 3 bulanku) ke rekening kakakku.

Biar yakin sukses, sengaja duit itu aku bagi dua transfernya, yang pertama yang jumlahnya kecil, yang kedua yang gede jumlahnya. Yang pertama sukses....keluar bukti transfer di atm. Eh yang kedua apes. bukti transfer tidak keluar dan malah rekeningku yang ke debet. Padahal tuh atm udah jelas-jelas liatin kalau transfernya bermasalah atau gak sukses.

Panik lah, untung banknya deket,jadi bisa langsung komplain, kata si CS, sudah kedebet mas, kalau proses transaksi nya reject nanti balik lagi duitnya ke rekening.

Kan itu transfernya lewat atm bersama, jadi mesti nunggu operator si perusahaan provider atm bersama itu. "Nanti ya mas orangnya lagi istirahat, jadi prosesnya agak lama," ujar si CS sambil ngejanjiin abis jam makan siang, tuh duit udah balik lagi.

Yah agak lega, denger omongan gitu, langsung aja aku balik kantor..
Eh ditungguin ampe jam 4, tuh duit belum nongol juga. Aku telepon balik si CS, alasannnya masih sama, masih istirahat...

Nah loh!!!!Aku gak habis pikir. kok bisa istirahat sampe jam 4? ORang-orang di kantor sih udah manas-manasin, kamu itu harus marah2 ama tuh CS Dun!!! Si sayur juga bilang "kalau ama aku pasti aku marah-marah," katanya.

Karena baru 1 hari..kesabaranku belum hilang, aku menunggu....humas si bank juga aku hubungi..."o iya mas dadan, nanti kita urus," tenang deh...

Besoknya aku ngecek accountku belum masuk2 juga, langsung aja nanya ke bank lagi...Alasannya masih sama!!!! orangnya belum ada mas....

Aduh keselku udah terakumulasi deh, aku pelototin tuh CS lama banget hampir sejam lebih..cape melotot, ya udah lah, aku nunggu lagi...sabar aja dun....

Kesabaranku membuahkan hasil, jam 3...si custumer care nya telepon aku...mas accountnya sudah dikreditkan lagi....ufff benar-benar lega....gak jadi marah...hehehe

Habis itu, besoknya lagi baru si CS nya telepon aku, mas sudah beres ya dananya sudah didebet lagi...Waduh telat nih orang ngasi taunya (aku bilang gitu dalam ati hehehe).

So what's the lesson today?
Be patient my friend, anger won't solve your problem through

Comments