Wow 52 kg!

Suatu hari jumat 4 january 2008, aku iseng nginjak kaki di atas timbangan, tubuh pun aku angkat biar jarum timbangan itu bergerak.

Tuwiiiiiiwww, ternyata berat badan ku sudah nambah jadi 52 kg! Cadangan lemak naik 4 kg sejak tinggal di kedaung, itu baru 2 bulan lebih.

Kata orang kan kalau seorang laki nambah gemuk berarti "formula"nya pas banget, jadi bikin senang mulu.

"Makasih ya udah bikin aku gemuk" itu yang aku bilangin sama orang yang selalu bareng sama aku selama ini.

Dia memang selalu membuat orang yang berada di dekatnya merasa senang. Dokter ludruk asal Semarang yang luar biasa itu pun selalu dibuat tertawa sama dia, pasiennya juga..apa karena dia genit ya he3.

Matanya juga suka membelalak, kalau lagi makan enak...hahahah, suka lucu kalau denger dia bilang.."aduuhhh," hhehehe.

Comments