Interior Aventador Raffi Ahmad dirombak, begini tampilannya



Modifikasi menjadi hobi bagi banyak orang, termasuk di kalangan selebritas di Tanah Air. Tak hanya bagian eksterior yang direstorasi, bagian interior pun menjadi pilihan untuk menghadirkan suasana baru.
Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad yang memang gemar dengan dunia otomotif. Aventador miliknya diketahui sudah berulangkali mengalami perombakan. Yang terbaru, ia menyasar bagian interiornya.
Sebelumnya, interior Lamborghini Aventadornya bernuansa hitam dengan list merah. Belum lama ini, interior itu diubah menjadi warna dominan merah dengan list hitam. Untuk bahan yang digunakan adalah suede impor dari Jepang, sementara list hitamnya pakai bahan kulit asli.


Menurut modifikatornya, Hardianto, proses pengerjaannya cukup rumit, sebab supercar Aventador ini serba elektrik. “Prosesnya cukup rumit ya, karena semuanya serba elektrik, terutama di bagian sensor-sensornya. Dari dasbor, door trim, jok, semua kami copotin. Kalau asal copot dan instalasi ulang gak pas, mobil ini gak bisa hidup lagi,” kata Hardianto.
Dalam waktu satu minggu, Aventador Raffi Ahmad pun selesai direstorasi. Tampilan mencolok dengan warna merah membuat Raffi memuji keterampilan Hardi. “Ini special treatment buat mobil gue. Keren banget. Gokil!” sebut Raffi.
Lalu berapa sih kisaran harga untuk merestorasi Aventadornya? Hardianto tak secara gambling menyebut angkanya. “Kisaran harganya gak usah disebutin ya, tapi mencapai ratusan juta lah,” ucapnya.

Yang spesial lagi, di bagian headrest juga tertulis ‘Lamborghini RA’ yang membuat tampilannya lebih elegan. “Biasanya kan hanya tulisan Lamborghini, karena ini memang spesial Bro Raffi, kami tambahkan inisial RA,” tukasnya.  Selain Aventador, mobil lain milik Raffi yang bakal dirombak adalah Rolls Royce dan BMW. Penasaran bakal seperti apa jadinya?

Comments